Home / Kegiatan / Kodim dan SMK gelar pameran bersama dalam GELAR SMK 2016

Kodim dan SMK gelar pameran bersama dalam GELAR SMK 2016

Pangkep,Kodim 1421-“Belajar, Berkreasi dan Berkarya untuk menjadi pribadi yang mandiri dan berwirausaha, membangun dan mengembangkan kreatifitas siswa yang cerdas dan kompetitif” merupakan tema Gebyar SMK 2016 yang di gelar di Aula SMKN 1 Bungoro kerja sama antara SMKN 1 Bungoro dan Kodim 1421/Pangkep pada hari kamis (29/9) pukul 09.00 wita yang berlokasi di Jl. Sambung Jawa Kel Samalewa Kec Bungoro Kab Pangkep.

Bupati Pangkep yang diwakili oleh asisten 3 Kab Pangkep Muh Jafar berkenan membuka acara ini, kegiatan diisi dengan Pameran, pentas Budaya Pangkep yang di lombakan antar Siswa SMKN 1 Bungoro dan berlangsung selama 2 hari ke depan.

hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab Pangkep yang di wakili oleh asisten 3 Muh Jafar, Dandim 1421, Letkol Inf Muh Musafag, Kepala sekolah SMKN 1 Bungoro Drs h. Muh Akbar Parollei,MM, Danramil 1421-03 Bungoro Mayor Inf Basri Nur, Kepala Rutan Kab Pangkep di wakili oleh Drs Mappiar Asis, Kepala BPD Kab Pangkep, kepala Disnaker Kab Pangkep Muhammad Saing, Kepala cabang BRI Kab Pangkep Bpk Teguh dan seluruh undangan yang hadir sekitar 400 orang.

Sambutan Bupati Pangkep di wakili oleh asisten 3 Kab Pangkep Muh Jafar, yang intinya pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada sekolah SMKN 1 Bungoro atas prestasi yang diraih selama ini yang patut kita banggakan dan dijadikan contoh bersama kepada seluruh masyarakat Kab Pangkep, termasuk terselenggaranya kegiatan ini.

Selain prestasi yang diraih dalam bidang pendidikan, SMKN 1 juga tidak melupakan warisan leluhur berupa kesenian khas Pangkep yang di pentaskan pada pembukaan gebyar SMK 2016 hari ini, mereka sangat mahir dan menghibur para tamu undangan dengan kesenian Tradisional Tari Padduppa dan Tari Tradisional lainya.

About kodim1421

Check Also

Melatih kemahiran menembak personel Kodim 1421/Pangkep di Triwulan Akhir Tahun 2018

Pangkep-Pada hari Selasa tanggal 11 Desember 2018 pukul 07.30 wita, bertempat di lapangan tembak Siloro …

.