Home / Kegiatan / Jam Komandan, Dandim Kumpulkan Prajurit Hingga Staff di Makodim

Jam Komandan, Dandim Kumpulkan Prajurit Hingga Staff di Makodim

PANGKEP, –-Personel Kodim 1421 menggelar komunikasi antara atasan dan bawahan yang berlangsung di aula Makodim Pangkep, Selasa, 2 September.

Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf Adi Sabarudin S.Sos hadir langsung memberikan Arahan kepada Prajurit Kodim 1421/Pangkep yang dihadiri sejumlah 150 Orang Personil.

Ia juga Mengingatkan kepada Personil TNI dan PNS Kodim Pangkep agar melaksanakan tugas dengan mengedepankan Disiplin,Loyalitas serta Profesionalisme Prajurit, agar dalam Pelaksanaan tugas kedepannya berjalan dengan Baik dan tidak ada pelanggaran apapun.

“Kita tekankan kepada prajurit Kodim 1421/Pangkep tentang Penggunaan Alat komunikasi dalam penggunaan (MEDSOS) Media Sosial, agar para perajurit senantiasa Mengunakannya dengan hal yang Positif;” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada Prajurit tentang Netralitas TNI, khususnya Prajurit Kodim 1421/Pangkep berhubung Kab.Pangkep Menyelenggarakan PILKADA SERENTAK, “Agar para personil KODIM tdk terlibat Politik Praktis,” tegasnya.

Check Also

Jalin Kedekatan Lewat Komunikasi Sosial dengan Masyarakat

PANGKEP, —Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI Kodim 1421/Pangkep Jalin kedekatan lewat¬† Silaturahim¬† …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.